Wakapolres Cirebon, Kompol Jarot Sungkowo salam komando dengan Kompol Wadi Sabani pada acara serah terima jabatan, Sabtu (14/4).

CIREBONBAGUS.COM- Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Jarot Sungkowo, SH, SIk menjabat Waka Polres Cirebon menggantikan Kompol Wadi Sa’bani, SH, SIk yang saat ini sedang menjalani pendidikan di Sespim.

Selain itu serah terima juga Kasat Reskrim  Polres, AKP Reza Arifian, SIk pindah menjabat di Pama Ditreskrimsus Polda Jabar sedang Kasat Reskrim baru dijabat, AKP K. Gumilar dari Panit I Uint II Subdit IV Ditreskrimum Polda Jabar. Kegiatan  serah terima dipimpin Kapolres Cirebon, AKBP H. Risto Samudera, SIK, MH di Aula Mapolres Cirebon, Sabtu (14/4). Risto dalam sambutannya mengatakan pihaknya berterima kasih kepada sejumlah atas semua kinerjanya.

“Tentunya di tempat yang baru saya doakan menjadi sukses terutama Pak Wadi yang sedang menjalani pendidikan. Sedangkan ke pejabat baru cepat berinteraksi dan menyatu dengan semua jajaran,” ungkap Risto.

Sementara Wadi dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas semua bantuan selama menjalani tugas di Polres Cirebo. “Kami sangat berterima  kasih terutama kepada Kapolres Cirebon dan senior kami, AKBP Risto Samudera. Banyak kesan yang didapat selama menjabat 10 bulan di Cirebon,” kata Wadi.

Sedangkan Jarot Sungkowo mengatakan pihaknya mohon bantuan semua pihak dalam menjalankan tugas. “Kami akan bekerjasama dan tentunya dengan semua pihak termasuk kalangan media. Kami juga mohon arahan dari Bapak Kapolres Cirebon,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here