Calon Wakil Walikota, Hj. Eti Herawati melaunching media centre di salah satu kafe di Jalan Kartini, Minggu (8/4).

CIREBONBAGUS.COM- Untuk meningkatkan komunikasi dengan kalangan media dan masyarakat, pasangan Nashrudin Azis dan Eti Herawati (PASTI) membuat media centre, Minggu (8/4). Media centre telah ditetapkan di salah satu kafe di Jalan Kartini.

Keberadaan media centre akan dijadikan sarana dalam komunikasi dengan kalangan media dan masyarakat terutama informasi. Kalangan media akan dengan mudah menyerap berbagai informasi terkait program PASTI. Demikian diungkapkan Calon Wakil Wali Kota Cirebon, Hj. Eti Herawati pada acara launching media centre (Medcen).

“Alhamdulillah media center PASTI terbentuk. Harapan saya kawan-kawan media bisa akses informasi tentang PASTI dan media center ini juga bisa dijadikan untuk ruang diskusi-diskusi,” ungkap Eti kepada sejumlah wartawan.

Eti menambahkan  di sisa waktu 79 hari masa kampanye tak ada melewatkan satu hari pun untuk tidak menyosialisasikan dirinya dengan menatap warga Kota Cirebon. Disela-sela kampanye, Eti juga mengingatkan kepada warga bahwa pemilihan atau pencoblosan wali kota Cirebon akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

“Kita bersama pak Azis terus berpacu dengan waktu. Saya harap selama kampanye hingga pesta demokrasi berakhir suasana Pilkada tetap kondusif,” ujarnya

Dari 248 RW di Kota Cirebon, Eti mengakui sosialisasinya ke masyarakat tinggal sedikit lagi. Sebab, kunjungan ratusan RW tersebut dibagi dengan calon wali kota Cirebon, Nashrudin Azis. “Sisa waktu ini, insya allah kita (Azis-Eti) akan selesai semua. Sosialisasi ini masyarakat harus tahu bahwa ada PASTI pada Pilwakot Cirebon,” jelasnya.

Saat disinggung terkait apakah PASTI akan menang pada Pilkada nanti, Eti memastikan bahwa dirinya harus memiliki keyakinan, optimis dan semangat agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon.

Namun disisi lain, lanjut dia, PASTI tak hanya ingin meraih kemenangan semata, tapi dirinya berharap agar kondusifitas Kota Cirebon tetap terjaga tertib dan aman.

“Mudah-mudahan tanggal 27 Juni partipasi pemilih sesuai harapan Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ujarnya.

Terkait program, visi dan misi PASTI, kata dia, dirinya akan menyosialisasikan program, visi dan misi PASTI kepada masyarakat Kota Cirebon. Termasuk beberapa program unggulannya.  (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here