Sejumlah atlet putri sedang memperebutkan juara pada Kapolres Cirebon Cup 2018, Sabtu (14/4).

CIREBONBAGUS.COM- Kejuaraan Kapolres Cirebon Cup 2018 berjalan ketat dengan persaingan antar atlte tembak dari berbagai daerah hingga Sabtu, (14/4). Pada kelas air rifle man dan women atlte Cimahi mendominasi peroleha juara pertama dengan mencatatakan nama Rido dan Citra Dewi.

Pantauan Cirebonbagus.Com dari lapangan tembak Wira Pratama Bhayangkara, Rido meraih juara air rifle man pertama dengan nilai 579, diikuti Ali Nurohman nilai 570 (Perbakin Kabupaten Cirebon) dan M. Triono (Perbakin Kabupaten Cirebon) dengan nilai sama 570. Sedangkan di air rifle women tercatat Citra Dewi Resti meraih 581 menjadi juara pertama diikuti Dewi Laila Mubarokah  (Perbakin Kabupaten Cirebon) nilai 579,0 dan Raisa Rahma Dewi (Kabupaten Bandung) nilai  576.

“Saya tidak mengira akan menjadi juara karena para peserta sudah sangat professional. Persaingan memang ketat,” ungkap Citra Dewi dari Cimahi, Sabtu (14/4).

Hal senada dengan Rido yang terlihat tidak dapat menghilangkan perasaan suka setelah meraih peringkat pertama. Rido mengaku atlet yang datang cukup dikenal sehingga awalnya tidak mengira bakal meraih juara pertama.

Ketua Pelaksana, Yayat S. Riyadi mengaku kejuaraan berjalan ketat antara atlet menunjukan kuliitas menembak yang bagus. Target pelaksanaan meningkatkan kualitas peserta diperkirakan bakal terwujud.

“Kami berharap akan lahir para juara baru dan berkiprah di tingkat nasional maupun internasional,” tandasnya.

Sebelumnya Ketua Pengda Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jabar, Irjen Pol. M. Iriawan membuka Kejuaraan menembak Kapolres Cirebon Cup 2018 di Lapangan  Wira Pratama Bhyangkara Sumber, Jumat (13/4).  (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here