Ketua Umum Pengda Perbakin Jabar Irjen Pol. M. Iriawan sedang mencoba senjata yang akan digunakan pada Kejuaraan Kapolres Cirebon Cup di Sumber, JUmat (13/4).

CIREBONBAGUS.COM- Ketua Pengda Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jabar, Irjen Pol. M. Iriawan membuka Kejuaraan menembak Kapolres Cirebon Cup 2018 di Lapangan tembak Wira Pratama Bhayangkara Polres Kaliwadas Sumber, Jumat (13/4).

Dalamkesempatan tersebut Iriawan juga membuka lapangan tembak Wira Pratama Bhayangkara yang terletak di Asrama Polres Cirebon. Iriawan menyambut baik dengan pembuatan lapangan tembak yang diharapkan muncul  atlet bibit unggul.

“Saya sangat merespon baik dengan pembuatan lapangan tembak Bhayangkara Wira Pratama ini. Kami harapkan akan muncul bibit atlet baru dan berkualitas,” ungkap Iriawan yang saat ini menjabat Assop Kapolri di Sumber, Jumat (13/4).

Iriawan menambahkan pihaknya berharap para atlet harus memanfaatkan lapangan tersebut dengan baik. Pengda Perbakin Jabar pada PON  kemarin berhasil mendapatkan 14 emas sebagai juara umum. Pada PON tahun 2020 di Papua Pengda Jabar mantergetkan 17 emas dari 22 kategori yang dipertandingkan.

“Kami juga merespon terhadap agenda Kapolres Cirebon Cup yang tentunya diharapkan ajang peningkatan kemampuan para atlet,” kata Mantan Kapolda Jabar ini.

Sementara Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samudra mengatakan pihaknya sangat berterima kasih terhadap support semua pihak sehingga dapat membangun lapangan tembak. Khusus terkait kejuaraan diharapkan mampu meningkatkan kemampuan para atlet.

“Kejuaraan banyak diikuti Pengcab Perbakin se Wilayah Jabar. Kami harapkan para atlet mampu berkiprah di tingkat nasional maupun internasional,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here