Ketum Perbakin Jabar, Irjen Pol. Iriawan berfoto bersama sejumlah atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Kapolres Cirebon Cup, JUmat (13/4).

CIREBONBAGUS.COM- Puluhan atlet menembak se-Jawa Barat mengikuti Kejuaraan Kapolres Cirebon Cup 2018 di Lapangan Wira Pratama Bhayangkara Sumber, Kamis-Minggu (12-15/4).

Berdasarkan pantauan Cirebonbagus.Com di lapangan tembak, tampak ratusan peserta memadati lapangan untuk mengikuti kejuaraan sejak Kamis (12/4). Membludaknya peserta di luar dugaan panitia sehingga kegiatan dilakukan sejak pagi hingga malam.

“Alhamdulillah animo peserta sangat luar biasa hingga membludak. Tadinya target hanya se wilayah Cirebon ternyata akhirnya diperluas hingga Jabar karena permintaan masing-masing Pengda seperti Cimahi dan Bandung yang sudah datang,” ungkap Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samudera.

Kapolres Cirebon menambahkan pihaknya sangat senang Ketua Umum Pengda Perbakin Jabar, Irjen. Pol. M. Iriawan berkenan hadir membua kegiatan. Kedatangan Iriawan menambah semangat para atlet untuk bertanding lebih sportif dan keras lagi.

Ketua Pelaksana, Yayat S. Riyadi mengatakan hingga Jumat sore tercatat sudah 153 atlet sudah mendaftar pada kejuaraan tersebut. Pihaknya berharap hingga pada hari Minggu (15/4) masih ada peserta yang masuk.

“Dengan bertambah peserta tentu akan meningkatkan persaingan  yang tentnya secara sportif. Tentu hal ini akan menambah gengsi kegiatan ini,” kata Yayat.

Hasil Kejuaraan untuk Kelas presisi 25 meter  yaityu Dede Solihin (Perbakin Kota Cirebon), Anto (*Polres Majalengka) dan Ketiga Aipda Yousie Martianingsih (Polres Cirebon. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here