Seorang warga menunjukan butiran es yang jatuh di kawasan Cirebon, Rabu (14/3).

CIREBONBAGUS.COM- Kejadian mengejutkan terjadi di Kota Cirebon, Komplek Perumnas dan Perumahan Ciremai Giri Blok Kalijaga dilanda hujan es, Rabu (14/3) sekitar pukul 16.20 WIB. Hujan es selama tiga menit membuat suasan menceam karena menimbulkan suara keras pada genteng atau asbes.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Cirebonbagus.Com, hujan es terjadi ketika guyuran air hujan lebat  melanda Kota Cirebon. Beberapa warga dikejutkan dengan buyi keras pada genteng dan asbes mereka.

“Suaranya cukup keras ketika es membentur kanopi rumah. Saya sempat penasaran dan melihat es berjatuhan,” ungkap salah satu warga Ciremi Giri Blok Kalijaga, Ani Nunung Aryani, Rabu (14/3).

Ani menambahkan peristiwa mengejutkan tersebut sempat membuat beberapa warga keluar rumah. Mereka melihat fenomena alam tersebut dan melihat pecahan es dengan berbagai ukuran sempet berserakan di lantai dan jalan.  Bahkan seorang warga sempat mengabadikan  peristiwa tersebut dengan melihat es secara langsung.

“Baru kali ini kami menhalami hujan es. Sejak puluhan tahun tinggal di sini ternyata mengalami hujan es,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here