Sultan KAsepuhan XIV, PRA Arief Natadiningrat (tengah) saat menerima Pengurus PWI dan Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Keraton Kasepuhan, Rabu (7/2).

CIREBONBAGUS.COM- Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon memiliki sikap bermartabat sehingga menjaga Pemilihan Walikota (pilwalkot) Cirebon tetap aman dan damai. Mereka lebih mengutamakan mengemukakan program kerja dibanding  langkah pragmatis.

Demikian diungkapkan Sultan Sepuh Kasepuhan, PRA Arief Natadiningrat ketika menerima pengurus PWI Perwakilan Cirebon di Keraton Kasepuhan, Rabu (7/2). Sultan Arief menambahkan penyampaian program berkualitas akan mendapat tempat di hati masyarakat Kota Cirebon.

“Saat ini warga Kota Cirebon sudah menjadi pemilih cerdas. Tentu siapapun yang memiliki program bagus akan menjadi pilihan utama warga Kota Cirebon,” ungkap Sultan Arief.

Sultan Arief menambahkan pihaknya meyakini pemilihan berjalan lancar dan damai. Hal ini dapat dilihat dari bakal calon walikota yang memiliki kualitas baik. Pihaknya sudah bertemu dengan kedua pasangan bakal calon walikota.

“Saya tentu menyarankan untuk beradu program kerja,” kata Sultan Arief.

Sultyan Arief mengatakan salah satu yang dapat menjaga Pilwalkot damai yakni media. Keberadaan media sangat penting apalagi di era berkembang web online dan sosial media (sosmed). “Keberadaan media online dan sosmed sangat strategis. Faktanya media dapat menjadi suasana menjadi panas melalui berita hoax,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here