Pasangan Oki dan Edo memaparkan program kerja pada pertemuan di Lawang Abang, Rabu (14/2).

CIREBONBAGUS.COM- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon tahun 2018 H. Bamunas S Boedian dan Effendi Edo (OKE) meminta aspirasi darti kalangan media. Hal ini dilakukan saat pertemuan Komunitas Putih (KOPI) menggelar silaturamhi OKE di Rumah Makan Lawangabang, Jalan Pemuda, Kota Cirebon, Rabu (14/2).

Paswangan OKE menerima berbagai pendapat dan masukan terkait berbagai persoalan di Kota Cirebon. Pada kesempatan tersebut, rekan media memberikan aspirasinya ke OKE dalam upaya meningkatkan perubahan yang lebih baik lagi bagi Kota Cirebon.

Oki sapaan akrab Bamunas mengatakan, aspirasi yang diberikan oleh wartawan kepada kami merupakan masukan, karena tanpa wartawan saya dan Edo tidak bisa sampai seperti sekarang ini.

“Saya tentu berterima kasih kepada wartawan. Saya juga sebagai pengusaha selama 20 tahun di Kota Cirebon, tanpa wartawan juga kita tidak bisa sukses,” ujarnya.

Oki menambahkan OKE menginginkan kepada wartawan sebagai kontrol dan menjadi partner. Artinya,OKE menginginkan Cirebon itu bukan terkenal di Jawa Barat, tapi Cirebon itu terkenal secara nasional, bahkan internasional.

Pertemuan melibatkan wartawan lokal, ada wartawan wilayah, dan ada juga wartawan nasional, yang nanti bagaimana sama-sama membangun Kota Cirebon lebih baik, lebih bermartabat, dan lebih dikenal. (CB01)

 

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here