Jajaran Brimob Detacemen C sedang mengevakuasi sejumlah anak, warga mengaku minim perhatian Cabup dan Parpol.

CIREBONBAGUS.COM- Hampir selama empat hari warga Japura Bhakti Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon terendam banjir sejak Jumat (9/2) lalu. Namun, warga mengaku belum ada perhatian Calon Bupati/Wakil Bupati maupun Partai Politik yang akan bertarung dalam Pemilihan Bupati Cirebon 2018.

Seorang warga, Ade mengaku sedih merasakan tidak ada perhatian dari mereka. Warga mengaku dalam kondisi para Cabup mencari dukungan saja mereka tidak mau mendatangi korban banjir. “Apalagi jika nanti sudah terpilih apakah mereka bakal datang?” kata Ade.

Hal ini dibenarkan warga lain, Maman yang mengaku para Cabup Cirebon belum ada yang menyambangi dirinya. Dia hanya mendapat bantuan dari aparat kepolisian, Dinas Kesehatan dan BPBD setempat. “Kami tentu ingin melihat sosok pemimpin yang mau mendatangi warga disaat susah,” kata Maman.

Tampak banjir maish merendam desa tersebut akibat air sungai meluap. Selain akibat sungai tidak dapat menampung penyebab lainnya curah hujan sangat tinggi selama empat hari terakhir. Warga dibuat sulit karena air terus datang menerjang dan merendam mereka. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here