Koordinator Dulur Naga Bonar Ciayumajakuning, Agus Prayoga berfoto bersama pengurus DNB Jabar, beberapa waktu lalu.

CIREBONBAGUS.COM- Dulur Naga Bonar (DNB) se Jawa Barat siap menangkan Pasangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi (Duo DM) pada pemilihan gubernur Jawa Barat pada 27 Juni mendatang. DNB akan menggenjot suara Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning) untuk kemenangan Dua DM.

Koordinator Wilayah DNB Cirebon, Agus Prayoga menjelaskan, target perolehan suara di Ciayumajakuning mencapai sekitar 42 persen dari total suara Jawa Barat. Menurut Agus, Ciayumajakuning juga termasuk wilayah potensial. Pasalnya Indramayu merupakan basis pemenangan di bawah naungan Partai Golkar.

“Kami optimis Ciayumajakuning Duo DM bakal menang. Apalagi Kabupaten Indramayu kami optimis sebagai basis Duo DM. Di samping itu, kami juga akan aktif turun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan ini,” tandas Agus.

Agus menambahkan popularitas Duo DM sangat memungkinkan memenangkan pasangan tersebut termasuk di Ciayumajakuning. Saat ini popularitas Dua DM sudah banyak mengungguli calon lain sehingga membuat semangat DNB terus terpacu.

“Pak Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi sangat aktif turun ke masyarakat,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here