PKB Iemas Masithoh M. Noor/ist.

CIREBONBAGUS.COM- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKB Iemas Masithoh M. Noor melakukan kegiatan reses bertemu kalangan santri/santriwati di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Selasa (13/2).

Dalam reses tersebut, anggota DPRD Jawa Barat dari daerah Pemilihan Jabar 10 yang meliputi Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu ini berdialog dengan santri/santriwati. Dalam dialog Imas memberikan support agar santri memiliki semangat.

“Santri harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi menghadapi tantangan ke depan. Untuk itu santri harus memiliki kemampuan yang lebih selain keimanan sehingga berdaya saing tinggi,” ungkap Iemas.

Imas menambahkan dengan berdaya saing tinggi santri mampu menunjukan kualitas apalagi didukung moral yang bagus. Dalam kesempatan tersebut Iemas juga ikut memperkenalkan sosok Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum. Cak Imin digadang-gadang Calon Wakil Presiden tahun 2019 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Iemas  menyerahkan bantuan untuk Pembangunan pondok pesantren dan Ruang kelas belajar (RKB). Selain itu Iemas memberikan seragam untuk Pengurus PC, PAC Muslimat & Fatayat NU  se Kota Cirebon. Iemas juga memberikan pengeras suara kepada sejumlah pesantren. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here