Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari PDIP TB Hasanuddin sedang berdialog dengan pedagang saat blusukan ke Pasar Pagi, Kamis (18/1).

CIREBONBAGUS.COM- Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari PDIP TB Hasanuddin yang berpasangan dengan Anton Charliyan mengungkapkan optimis menang dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

“Insya Allah kita akan menang. Kita harus optimis menghadapi Pilgub Jabar ini,” hal tersebut diungkapkan Kang Hasan, panggilan akrabnya, usai Konsolidasi Internal dengan struktur DPC, PAC, Ranting, Fraksi dan Badan Partai PDIP Kabupaten dan Kota Cirebon di Apita Hotel, Kamis (18/1).

Kang Hasan mengatakan untuk memuluskan harapannya tersebut, pihaknya akan mengerahkan seluruh kader PDIP yang tersebar di 27 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat untuk ikut bergerak mensosialisakan pasangan TB Hasanuddin – Anton Charliyan kepada masyarakat luas.

“Dengan semangat juang tinggi ditunjukan oleh pada kader PDIP, karena suatu kebanggaan kader sendiri maju di Pilgub Jawa Barat,” ungkapnya.

Dia menjelaskan walaupun ada keterikatan dengan daerah Pantura, namun itu tidak menjadikannya sebagai basis kekuatan. Karena peta kekuatan di daerah-daerah lainnya masih cukup kuat untuk merebut suara masyarakat Jabar.

“Saya tidak secara khusus Pantura tapi 15 Kabupaten dan Kota lainnya masih yang terkuat di Jawa Barat,” kata Kang Hasan.

Dalam kunjungan ke Cirebon, Kang Hasan sempat blusukan ke beberapa pasar seperti Pasar Pagi dan  Pasar Kanoman. Tampak  Kang Hasan akrab dengan sejumlah pedagang ingin mengetahui harga dan perkembangan ekonomi masyarakat.

“Kami tentu harus menyerap aspirasi untuk bekal nanti bila memimpin Jabar,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here