Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyerahkan rekomendasi ke Pasangan Rahmat-Yayat untuk maju Pilbup Cirebon 2018, Jumat (5/1).

CIREBONBAGUS.COM- Partai Golkar akhirnya menentukan sikap untuk merekomendasikan H. Rahmat dan Yayat Ruchiyat untuk maju Pemilihan Bupati Cirebon 2018. Pasangan Rahmat-Yayat mendapat rekomendasi langsung dari  Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Sutarto di Gedung DPP Golkar, Jakarta, Jumat (5/1).

Berdasarkan sumber Cirebonbagus.Com di Jakarta mengatakan Rahmat-Yayat diharapkan akan memenangkan Pilbup 2018. Pasangan ini akan menantang petahana, Sunjaya-Imron yang sebelumnya mendapat rekomendasi dari PDI-Perjuangan.

“Kami yakin dengan modal yang kami miliki akan memenangkan Pilbup  Cirebon2018. Pak Rahmat dan Pak Yayat akan jadi pasangan yang memenangkan Pilbu Cirebon,” ungkapnya.

Rahmat memiliki pengalaman maju dalam Pilbup Cirebon 2014 lalu sedangkan Yayat memiliki nama baik setelah didzolimi Bupati Sunjaya. “Semoga pasangan ini muncul menjadi bupati selanjutnya. Tinggal menunggu koalisi dengan partai lain saja,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here