Anggota Polri dan TNI mengantar korban, Rahmat Setiawan menjadi korban anak panah yang menjalani perawatan di RS Ciremai, Senin (15/1).

CIREBONBAGUS.COM- Seorang siswa SMKN 1 Cirebon, Rahmat Setiawan terkena anak panah akibat dianiaya oleh sekelompok pelajar di depan Monumen Perjuangan, Sein (15/1). Rahmat mendapat tembakan anak panah tersebut ketika hendak berangkat sekolah.

Peristiwa berawala ketika Rahmat yang masih duduk di kelas 3 SMKN 1 Cirebon dan sejumlah siswa berada di depan Monumen Perjuangan di jalan By Pass Brigjen Sudarsono. Tiba-tiba datang sekelempok pelajar menggunakan tiga sepeda motor yang berjumlah enam siswa. Mereka lalu memenah ke arah kerumunan anak hingga mengenai Rahmat. Anak panah mengenai kepala korban tepatnya di atas telinga sebelah kanan.

“Para pelaku salah seorang diantaranya memiliki rambut Mohak dan emnggunakan baju pelajar SMK. Korban langsung ambruk usai terkena anak panah tersebut,” ungkap salah satu saski Alif sisa kelas II SMKN 1 Cirebon.

Alif menambahlkan para pelajar yang datang menggunakan sepeda motor langsung kabur. Korban langsung dibawa para pelajar, warga, TNI dan Polri yang datang ke RS Ciremai.  Polisi kemduian langsung memburu para pelaku yang diduga kabur usai melakukan penganiayaan. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here