Pasangan Bamunas Setiawan Boediman (Oki) dan Effendi Edo (Edo) usai mendapat mandapat dari pengurus DPD PDI Perjuangan Jawabarat di Hotel Zamrud Kota Cirebon, Senin (8/1).

CIREBONBAGUS.COM- Pengurus DPD Jaw Barat, Selly Gantina menekankan agar seluruh instruksi partai dijalankan untuk memenangkan Bamunas Setiawan Boediman (Oki)-Effendi Edo. Keputusan Oki9-Edo sudah menjadi keputusan partai.

“Saya kira partai sudah jelas. (kader PDIP Kota Cirebon red.) Yang tidak mengindahkan akan dijatuhi sanksi tegas dari partai,” ungkap Selly yang membacakan putusan partai pada acara Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) di Hotel Zamrud, Senin (8/1).

Wakil Ketua Bidang Petani DPD PDIP Jabar, Syamsul Bachri mengingatkan, Bamunas-Edo telah menjadi keputusan partai yang harus dihormati. Dia meyakinkan, proses hingga keluarnya rekomendasi itu telah melalui serangkaian ketentuan partai.

“Saya kira PDIP Kota harus solid mendukung Bamunas-Edo. Tak ada alasan bagi kader untuk tak menghormati keputusan ini,” katanya mencoba meredam penolakan.

Sementara hal senada diungkapkan , Ketua Bapilu Partai Golkar Kota Cirebon, Lili Eliyah jika Golkar harus mendukung Oki-Edo. “Kami akan memenangkan pasangan Bamunas-Edo untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cirebon selanjutnya,” tandasnya. (CB01)

 

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here