Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH menyematkan pita tim kesiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru.

CIREBONBAGUS.COM- Jajaran Polres Cirebon Kota siap mengamankan natal 2017 dan pergantian tahun 2018 mendatang. Dengan mengerahkan 2/3 kekuatan personil yang dimiliki akan dilakukan antisipasi Operasi Lilin  Lodaya 2017.

Demikian diungkapkan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Bachtiar usai Apel Kesiapan Polres Cirebon Kota hadapi pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2017 di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Kamis (21/12).

“Kami akan tempatkan 2/3 kekuatan personil menghadapi dua even besar di akhir tahun ini,” ungkap Adi Vivid.

Adi Vivid menambahkan Polres Cirebon menyiapkan Pos Pelayanan Terpadu yang terletak di Alun-alun Kejaksan, satu posko utama di Mapolres Cirebon Kota, dan 21 Pos Gatur, serta enam pos pelayanan.

Sementara Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis mengapresiasi kesiapan tim Polres Cirebon Kota dalam mengamankan perayaan Natal dan tahun baru 2018. Azis mengatakan jika Polres Cirebon Kota selalu terdepan dalam mengantisipasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Cirebon.

“Dengan bertindak lebih awal, bila ada kemungkinan munculnya tindakan kejahatan, semuanya bisa dipersiapkan lebih awal agar nantinya nyaman,” ujar Azis. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here