KRI Surabaya-591, Salah satu kap[al yang bakal hadir di Hari Nusantara.

CIREBONBAGUS.COM- Balasan kapal perang milik Indonesia bakal penuhi laut Cirebon untuk mengikuti parade dan unjuk kekuatan di Pelabuhan Cirebon pada Hari Nusantara tanggal 13 Desember 2017 mendatang. Kapal perang yang bakal datang antara lain KRI Surabaya-591, KRI TSG-539, KRI TCB-532, KRI KRU-856, KRI CKL-852 dan lainnya.

Demikian terungkap dalam rapat Koordinasi Peringatan Hari Nusantara di Ruang Adipura Balaikota Cirebon, Kamis (30/11). Tampak hadir dalam acara tersebut Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH, Danlana Cirebon, Letkol Mar Yustinus, Sekda Kota, Drs. H. Asep Dedi, Msi dan lainnya. Yustinus mengatakan memang sejumlah kapal perang serta kekuatan TNI Angkatan Laut bakal hadir dalam puncak peringatan Hari Nusantara.

“Sejumlah kapal akan meramaikan kegiatan Hari Nusantara yang bakal dihadiri Presiden Joko Widodo. Tentu ini akan menjadi kebanggan bagi masyarakat Cirebon untuk melihat secara langsung kepal yang dimliki TNI AL,” ungkap Yustinus dalam rapat tersebut.

Selain melibatkan kapal TNI AL, lanjut Yustinus mengatakan juga bakal hadir tim pesawat terbang dengan terjun payung, 160 nelayan dan lainnya. Kegiatan dimungkinkan akan berjalan meriah sehingga akan menyedot perhatian masyarakat Indonesia. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here