Mobil Honda Jazz masih melintang di tengah rel Kereta akibat ditabrak KA Bahari, Jumat (6/10) sekitar pukul 17.40 WIB.

CIREBONBAGUS.COM- Satu unit mobil Honda Jaz dengan nopol E-1068 MI warna hitam milik warga Pebadilan Lor Kecamatan Pabedilan, Rival (30 tahun) ringsek setelah tertabrak Kereta Api Tegal Bahari di perlintasan tanpa palang pintu Pabedilan KM 193, Jumat (6/10) sekitar pukul 17.40 WIB. Penumpang kendaraan Meli Santika warga Desa Cikakak Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes tewas akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Cirebonbagus.com, sebuah mobil Honda Jaz tertabrak kereta Api Tegal Bahari. Kendaraan sempat terseret beberapa meter hingga akhirnya masinis menghentikan laju kereta api. Sopir kendaraan ditemukan terluka hingga akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Waled.

“Kami mendengar benturan keras ketika kereta menghantam mobil,” ungkap salah satu warga Pebedilan, Ahmad.

Hal ini dibenarkan oleh Humas PT KAI Cirebon, Krisbiyantoro yang mengatakan ada kecelakaan di sekitar Pabedilan. Sebenarnya masinis sudah membunyikan klakson kereta tapi karena diduga tidak terdengar akhirnya tertabrak. “Sopir dan penumpang wanita bernama Meli Santika  sudah dibawa ke Rumah Sakit Waled,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here