Netizen meminta Dishub Kota bertindak tegas kepada parkir liar.

CIREBONBAGUS.COM- Puluhan netizen minta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon bertindak tegas untuk menertibkan kendaraan yang berada di depan Unswagati jalan terusan Pemuda, Senin (30/10). Penertiban dilakukan agar kendaraan tidak menghalangi mobil lain yang hendak melintas.

Menurut Hendra warga Kota Cirebon mengatakan Dishub harus tegas dengan peraturan yang ada. Bila ada kendaraan diparkir sembarangan harus diberikan sanksi. “Dishub Kota Cirebon harus tegas, Derek aja kendaraan tersebut,” katanya.

Hal senada diungkapkan Arif warga Perumnas Kota Cirebon yang mengaku sering jadi korban kendaraan yang diparkir sembarangan. “Kendaraan di depan Unswagati jalan Terusan Pemuda harus ditertibkan. Kemana jajaran Dishub neh,” tulisnya.

Netizen lain Rona mengaku beberapa kali dia terhalang kendaraan yang diparkir di jalan Terusan Pemuda. “Dia minta parkir liar harus ditertibkan”

Keluhan juga diungkapkan Nunung yang mengaku parkir liar di depan Unswagati Terusan Pemuda sering menghalangi jalan. “Kendaraan mestinya di parkir di dalam kampus bukan di jalan,” keluhnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here