Belasan mobil di jalanTerusan Pemuda menutup kendaraan untuk melintas, Senin (30/10).

CIREBONBAGUS.COM- Belasan mobil diparkir sembarangan di depan Unswagati Jalan Terusan Pemuda sehingga mengakibatkan kendaraan lain tertutup. Kendaraan tersebut juga melanggar peraturan lalu lintas karena di sekitar jalan tersebut ada larangan parkir, senin (30/10).

Berdasarkan pantauan Cirebonbagus.Com, jalan sepanjang terusan Pemuda di depan Unswagati tertutup belasan mobil. Akibatnya kendaraan yang melintas tertutup oleh kendaraan tersebut. Apalagi kendaraan yang hendak masuk lampu merah sehingga jalur menuju jalan Brigjen HR Dharsono tertutup sehingga terjadi kemacetan.

“Kami minta Dinas Perhubungan segera menundak mobil tersebut. Sebagian jalan tertutup oleh kendaraan yang diparkir. Bahkan pemilik kendaraan telah melanggar rambu-rambu lalu lintas,” ungkap salah satu warga, Salma warga Jalan Cipto.

Kendaraan, lanjut Salma dibiarkan berada di badan jalan sehingga hanya satu jalur yang dapat melintas. Padahal jalur Terusan Pemuda memiliki dua lajur namun kendaraan macet akibat tertutup mobil yang diparkir.

Keluhan juga datang dari pengendara mobil, Maman warga Kesambi yang mengaku kendaraannya tertutup mobil. Dia harus menunggu hingga lampu hijau tiga kali akibat jalannya tertutup kendaraan yang ada di belokan menuju jalan HR Dharsono.

“Lokasi tidak jauh dari Dishub Kota Cirebon. Kami minta agar kendaraan ditertibkan,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here