Dua orang tersangka penganiayaan, NN dan RP diamankan jajaran Polsek Lemahwungkuk, Selasa (30/10).

CIREBONBAGUS.COM- Akibat dibakar cemburu, seorang laki-laki NN (22 tahun) menyiram air aki ke mantan pacarnya, Sabtu (28/10) lalu. Dia tidak tahan melihat mantan pacarnya Minarni (15 tahun) memiliki pacar baru.

Akibat peristiwa tersebut warga Kp Paguyuban, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon mengalami luka serius di mata kanannya akibat disiram air aki sir oleh mantan pacarnya. Gadis yang akrab disapa Ani itu harus dilarikan ke RS Cicendo Bandung.

Saat itu, Ani yang masih sekolah dipaket B atau setara SMP baru pulang bekerja bersama dua temannya melintasi di salah satu gang menuju rumahnya. Namun, mereka dicegat mantan pacar ani, NN (22 Tahun) dan adiknya, RP (14 Tahun) di gang tersebut. Kedua tersangka secara tiba-tiba pun langsung menyiramkan air aki sir ke arah korban saat jalan kaki.

“Saya sudah menunggu di gang itu dari siang. Kesal karena belum lama putus sudah punya pacar baru. Saya ingin menikahi Ani, makanya cemburu kalau ada pria lain yang mendekati,” kata NN di hadapan petugas.

NN bersama adiknya, RP langsung kabur melihat korban berteriak kesakitan. Polisi kemudian melakukan penyelidikan saat menerima laporan. Awalnya polisi mengalami kesulitan karena pelaku menggunakan cadar sehingga korban dan temannya tidak mengenali NN dan RP.

“Hasil penyelidikan akhirnya kami mengungkap dengan beberapa barang bukti antara lain jaket dan sepeda motor. Kemudian keduanya ditangkap dengan tuduhan menganiaya mantan pacarnya,”ungkap Kapolres Cirebon Kota, Ajun Komisaris Besar Adi Vivid AB, melalui Kapolsek Lemahwungkuk, Inspektur Satu Tarsiman, Selasa (31/10).

Terpisah, ayah korban, Ruslani meminta kedua tersangka dihukum seberat-beratnya. Sebab, menurutnya, perbuatan biadab yang dilakukan kepada putrinya sungguh tidak berperikemanusiaan. Saat ini, putrinya juga masih belum bisa beraktivitas seperti sedia kala.

“Saya sampai pinjam uang ke tetangga untuk berobat ke Bandung. Saya ingin tersangka dijatuhi hukuman setimpal dan meminta pertanggungjawaban atas apa yang dilakukan kepada anak saya,” ujarnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here