Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis menunjukan MoU bersama dengan pimpinan STMIK, Chandra Lukita di Hotel Prima, Rabu (25/10).

CIREBONBAGUS.COM- Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH sempat berpamitan telah memimpin Kota Cirebon untuk periode 2014-2019 pada acara  Penandatanganan MoU Focus Group Discussion Smart City di Hotel Prima, Rabu (25/10).

“Lima tahun (menjabat red.) dan saya sebentar lagi tidak menjabat sehingga berpamitan kepada semua terutama jajaran PNS di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon. (Saya red.) Bahagia tentunya melihat sidah membangun system yang kuat dan berkemampuan terutama para pimpinan Satua Kerja Perangkat Daerah (SKPD red.),” ungkap Azis.

Azis mengungkapkan rasa senang dan gembira telah membentuk PNS yang benar-benar memiliki kemampuan membangun Kota Cirebon. Dia yakin ke depan para pimpinan SKPD mampu bekerja keras untuk melayani masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari berbagai terobosan SKPD yang dilakukan mampu melayani masyarakat dengan baik.

“Tak terasa sudah dekat. Saya hanya berharap SKP semuanya harus terus meneruskan semangat melayani masyarakat. Jangan kendor dan tingkatkan semangat tersebut. Dan saya yakin sudah pas menempatkan berbagai pimpinan SKPD yang ada,” tandasnya.

Azis juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang telah membantu menjaga wilayah Cirebon tetap kondusif. Peran Forkopimda juga sangat besar  dalam mewujudkan Kota Cirebon tetap nyaman dan aman. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here