Orang nomor satu di Kabupaten Cirebon, Sunjaya. Hari ini, Sabtu 20 Mei 2017 mendaftarkan diri menjadi kandidat bakal calon Bupati Cirebon dari partai PDI-Perjuangan.

Sunjaya sendiri memberikan keterangan resminya usai mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon Bupati Cirebon, mengatakan bahwa segala persyaratan kelengkapan pendaftaran kandidat bakal calon bupati Cirebon sudah lengkap, dan sudah di verifikasi.

“Semua lancar tidak ada permasalahan karena saya sudah berpengalaman. Sebagai calon bupati yang kedua kali sehingga dulu sudah ada pengalaman yang lalu,”jelas Sunjaya dihadapan awak media.

Sunjaya di dampingi Istri dan para kyai serta partisipan bergerak dari pendopo bupati menuju kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Cirebon. Iring-iringan panjang rombongan bupati cirebon yang sempat di landa isu nikah siri ini sedikit membuat macet di sejumlah ruas jalan.

Dari video yang beredar di dunia maya milik akun instagram @cirebonbribin nampak cukup banyak komentar pedas dari para netizen tentang niat Sunjaya yang masih menjabat sebagai Bupati Cirebon ini.

Komentar netizen tentang pencalonan kembali Bupati Sunjaya

Seperti komentar dari akun instagram @p.astriw yang menilai kabupaten Cirebon di bawah pimpinan Sunjaya tidak ada kemajuan.
“Cirebon gada kemajuan dibawah pimpinan bapak. Jangan haus sama jabatan pak. Bawa Cirebon ke perubahan yg lebih baik. Contohnya jalan jalan nya pak, tolonglah diperhatikan”tulisnya di kolom komentar video kiriman akun @cirebonbribin.

Ada lagi dari pemilik akun @wiharno_ yang mengatakan Kabupaten Cirebon membutuhkan sosok pemimpin baru.

“Kabupaten Cirebon butuh pemimpin baru dan gak butuh pemimpin 2 periode, nantinya peruma”tulisnya.

Selain akun @P.Astriw dan @Wiharno_ ada juga komentar lainnya dari pemilik akun @abdussalam.90. Yang membandingkan kinerja Bupati Sunjaya dengan Bupati sebelumnya.
“Madrasah sama sekali pailit. Ga bisa bangun atau perbaiki gedung. No no no ke agama tidak di kembangkan. Beda dengan Bupati sebelumnya. Mudah mudahan selanjutnya lebih baik”tulis pemilik akun @abdussalam.90.CB03

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here