Tersangka SE ketika dibawa polisi untuk diperiksa (07/06)

CirebonBagus.com- Hari kedua puasa  di bulan Rhamadhan tahun ini ( 07/06) warga Cicalung Kel.Karang Mulya Kota Cirebon dikejutkan dengan adanya pencuri yang kepergok didalam rumah salah satu warga .

SE (17) pembantu rumah tangga ( PRT) asal Kupang ( NTT) ,terpaksa berurusan dengan polisi karena di tangkap warga ketika kepergok masuk kedalam rumah mantan majikannya  di jalan Cicalung kel.Karang Mulya Kota Cirebon karena diduga mencuri (07/06).

Ketika diamankan oleh Babinsa dan Warga SE masuk hanya ingin mengambil barang yang dulu pernah dipakai ketika masih menjadi pembantu di rumah tersebut .

Namun setelah diperiksa Polisi teryata SE bukan yang pertama kali dalam melakukan aksinya ,ia sebelumnya pernah masuk ke rumah mantan majikannya dan mencuri sebuah Handphone  dan sempat makan dirumah itu dengan cara memanjat tembok setinggi dua meter.

Kapolsek utara barat  melalui Kanitreskim Tarsiman meminta kepada warga untuk selalu waspada dengan lingkungannya agar hala-hal tersebut tidak terjadi dilingkungan kita, hingga berita  ini diturunkan tersangka SE masih dalam proses penyidikan untuk mengethui apakah ada ketrlibatan pihak lain dalam kasus ini,katanya. ( CB 02)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here