sejumlah mobil Mercy berjajar di sepanjang jalan Siliwangi kota Cirebon

Cirebonbagus – Kegiatan yang digelar selama dua hari ini rencananya akan diramaikan dengan beberapa kegiatan seperti gelar kuliner Cirebon dan  penjualan aksesoris kendaraan mercy , rencananya juga akan  di buka malam nanti oleh walikota Cirebon .

Dikatakan Teddy Wijaya selaku Ketua MBCC bahwa organisasi ini sengaja merayakan ulang tahunnya dengan mengundang member Mercedez Benz Community dari daerah lain, misalnya Bandung, Jabodetabek, Malang, Aceh dan lainnya.

“MBCC telah terdaftar resmi menjadi bagian dari Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) selaku organisasi induk yang diakui oleh Mercedes-Benz Club Headquarters di Stuttgart, Jerman. MBCC saat ini telah beranggotakan 60 member yang tersebar di Ciayumajakuning,” kata Teddy.

Selain itu juga rencananya pada siang hari ini ( 26/03) akan dilakukan demo pengganti bahan bakar minyak dengan menggunkan air  yang akan diterapkan pada kendaraan mercy oleh Haryantomicel  yang merupakan penemu bahan tersebut.

Sebagai wujud rasa syukur, kata dia, MBCC akan menyelenggarakan 3rd Anniversary of Mercedes-Benz Community Cirebon, Sabtu 26 Maret 2016 di Balai Kota Cirebon.

“Sebagai bagian dari acara ini, MBCC juga menggelar kegiatan sosial berbagi bersama ratusan anak yatim dari berbagai lokasi di Cirebon di tempat dan hari yang sama,” tandas Teddy.

Hingga siang ini masih berdatangan klub mercy dari berbagai kota yang berkumpul dihalaman belakang Balai kota Cirebon. ( CB02). 

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here